Kamis, 07 September 2017

2 Rahasia Memaksimalkan Viral Marketing

Tujuan pemasaran viral adalah untuk memacu aktivitas dan komunikasi antar prospek dan basis pelanggan Anda. Konsumen Anda menyebarkan lalu lintas ke situs Anda melalui versi Internet dari mulut ke mulut. Jangan lupa juga bahwa pemasaran viral kata "dari mulut ke mulut" juga sama baiknya untuk mempromosikan bisnis online Anda. Pemasaran viral yang efektif melibatkan pemasaran yang teruji waktu yang mengharuskan alat pemasaran Anda memiliki daya tarik emosional yang kuat.

Daya tarik emosional yang kuat ini paling baik dilakukan dengan menggunakan dua metode dasar penjualan. Yang pertama adalah menyediakan bahan yang berorientasi solusi untuk digunakan sebagai alat pemasaran Anda. Pada dasarnya, konsumen potensial, tidak peduli apa produk atau layanan Anda memiliki pertanyaan, "Apa yang akan dilakukan untuk saya? Semua materi pemasaran viral harus berkonsentrasi untuk memberikan solusi positif atau jawaban atas pertanyaan ini.


2 Rahasia Memaksimalkan Viral Marketing

Metode penjualan lainnya yang sangat penting dalam kampanye pemasaran viral adalah fakta yang telah lama diterima bahwa semua pembelian dilakukan terlebih dahulu berdasarkan pada emosi. Selanjutnya, konsumen merasionalisasi pembelian ini dengan logika. Dengan demikian, alat pemasaran viral terbaik pertama-tama akan berkonsentrasi pada aspek emosional dari prosedur penjualan. Viral marketing cocok untuk mempromosikan Arai Helmets Indonesia dengan cerita yang menarik.
 
Untuk mencapai hal ini, Anda harus melukis gambar hasil atau solusi yang disediakan oleh produk atau layanan Anda. Anda harus bisa membuat pelanggan potensial terlibat dalam merasakan manfaatnya. Visualisasi memainkan bagian yang sangat penting dalam proses penjualan. Sekalipun hanya kata-kata yang digunakan, seperti viral marketing e-book, atau e-zine, kata-kata itu harus melukis gambar hasil yang diinginkan.


 
Untuk mencapai hal ini, Anda harus meneliti target pasar Anda dengan baik. Anda harus dapat mengidentifikasi emosi mana yang menjadi bagian utama dari penutupan penjualan. Beberapa emosi umum yang sering menimbulkan pembelian adalah: Ketakutan, keserakahan, kesombongan, nafsu, kebanggaan, iri hati, dan kemalasan. Ini adalah perasaan dan keinginan yang sangat penting yang sering berkontribusi dalam menutup penjualan. Tujuan Anda dengan pemasaran viral adalah menciptakan gambaran verbal yang menggoda dan membangkitkan hasrat yang didorong oleh emosi ini. Keindahan jasa laser cutting jakarta barat dapat membawa emosi yang baik.

Penting untuk menjaga dua aspek penting ini menutup penjualan yang tersebar di seluruh bagian materi pemasaran viral Anda. Jangan cepat-cepat menampar sesuatu bersama dan menawarkannya secara gratis melalui mesin pencari, direktori, e-mail, buletin atau situs Anda. Evaluasi dengan seksama untuk memastikan materi Anda berorientasi solusi dan ketuk dua atau lebih emosi paling sering yang membangkitkan penjualan. Tanpa kedua langkah ini, upaya pemasaran viral Anda akan mendapatkan hasil yang minimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar